agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   21:52 PM
PENGUMUMAN :

Xavi : Saya Ingin Enrique , Messi , Iniesta terus Bertahan Di Barca

Mantan kapten Barcelona Xavi berkeinginan untuk Lionel Messi, Andres Iniesta dan pelatih kepala Luis Enrique untuk tetap di klub luar musim ini. Masa depan bintang Argentina Messi tetap menjadi subyek perdebatan karena ada belum menjadi terobosan dalam diskusi atas kontrak baru di Camp Nou.

Saat Camp Nou kapten Iniesta hanya 18 bulan tersisa di kontraknya, sedangkan laporan di Spanyol mengklaim bahwa Barca telah dialokasikan potensial penerus Luis Enrique, yang telah menolak untuk menjamin ia akan memperpanjang kontraknya sendiri yang berakhir pada akhir musim ini .

Tapi Xavi, yang memenangi treble di musim lalu dengan klub – dan Luis Enrique pertama sebagai pelatih – di 2014-15, berharap semua tiga berkomitmen masa depan mereka sebelum akhir musim. “Saya ingin melihat Iniesta, Messi dan Luis Enrique bersama-sama tahun depan,” katanya dalam konferensi pers. “Itu berarti bahwa Barca akan terus berada dalam kesehatan yang sangat baik.

“Ini normal bagi Barca untuk ban keluar pelatih. Ini adalah klub terbesar di dunia, ada banyak tekanan, kebutuhan untuk memenangkan gelar setiap tahun … “Ada intensitas yang sangat kuat dalam bekerja dan Anda melihat bahwa. Ada kelelahan besar. Luis Enrique terlihat akan bersenang-senang tapi menderita, juga, tapi itu pekerjaan. ”

Barca melanjutkan tugas LaLiga melawan Villarreal pada 8 Januari, mencari untuk menutup kesenjangan enam poin kepada para pemimpin Real Madrid. sisi Zinedine Zidane tetap tak terkalahkan musim ini dan ditolak Barca Clasico kemenangan berharga dengan sundulan Sergio Ramos.

“Ini adalah hasil yang adil,” kata Xavi. “The Clasico itu seimbang, permainan untuk masing-masing tim. Madrid selalu berjuang sampai akhir, mereka secara historis klub besar dan mereka akan terus begitu. Mereka selalu menimbulkan masalah bagi Barca. ”

Xavi berbicara setelah menampilkan di imbang 3-3 ramah Catalonia dengan Tunisia, dengan tim Afrika akhirnya berlaku adu penalti. dan oleh karean itu sang mantan kapten Barca Xavi menginginkan Ketiga orang tersebut akan terus bertahan Di Barca .(JJ)

Komentar