Akankah Schalke Menjadi Pelabuhan Sami Khedira Berikutnya?

Menjelang berakhirnya musim, salah satu klub terbesar Spanyol, Los Blancos dikabarkan akan segera melakukan cuci gudang dengan melego sejumlah pemain guna digantikan oleh amunisi terbaru. Beberapa pemain Madrid dikabarkan akan segera angkat kaki dari Santiago Brnabeu awal musim depan. Salah satu pemain yang paling santer diberitakan akan meninggalkan Madrid adalah Sami Khedira.

Ya, diantara banyak pemain yang dikabarkan akan dikorbankan oleh Real Madrid FC, Sami khedira merupakan salah satu sosok yang paling santer diberitakan akan hengkang. Tak hanya musim ini, gelandang asal jerman tersebut sempat dikabarkan meninggalkan Real Madrid FC musim lalu guna mengikuti jejak sang mantan pelatih, Jose Mourinho ke the Blues meski isu tersebut tak berdasar.

Kini, dengan peluang meninggalkan Madrid secara gratis akhir musim nanti, banyak klub peminat yang dikabarkan ikut perburuan tanda tangan sang gelandang jangkar tersebut. Salah satu tim yang paling santer akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Sami Khedira adalah raksasa Jerman, Schalke. Jika Khedira bisa didapatkan dengan gratis, hal ini bisa membawa keuntungan yang sangat besar bagi Schalke.

Rumor kepindahan sang pemain ke Jerman sebenarnya bukan barang yang baru diberitakan oleh media. Hal ini dikarenakan sang pemain sejak beberapa bulan silam juga kabarnya tengah didekati oleh raksasa jerman lain, Die Roten. Meski akhirnya gagal, rumor kepindahan Sami Khedira ke Jerman nampaknya akan kembali menghangat seiring ketertarikan dari Schalke.

Di Mateo sendiri tertarik untuk merekrut sang pemain. Mateo sangat berharap Khedira akan menjadi bagian dari skuatnya musim depan. Namun, meski bisa didapat secara gratis, ada hal lain yang nampaknya mungkin membuat Schalke mundur dari persaingan. Hal ini dikarenakan Sami Khedira menuntut gaji tinggi yang kabarnya tak kurang dari 100 ribu pounds per pekan yang tentunya akan menjadi petimbangan serius bagi klub tersebut.(WW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *