Aston Villa Pecat Tim Sherwood

Tim dengan performa yang buruk tentunya akan memakan korban dimana, sang pelatih dari tim tersebut akan dipecat oleh pihak klub. Hal ini sendiri menjadi salah satu hal buruk yang sedang dialami oleh Tim Sherwood dimana Sherwood akhirnya dipecat akibat permainan Aston Villa yang sangat buruk dan berimbas pada posisi Aston Villa yang bertengger di dasar klasemen dengan hanya meraih 4 poin dari beberapa laga yang telah dimainkan.

Dalam konferensi pers terakhirnya, Tim Sherwood mengungkapkan kekecewaannya dengan menyalahkan tim yang diasuhnya tersebut tidak bermain dengan baik. Kekalahan yang diderita oleh Aston Villa kontra Swansea menjadi salah satu hal yang membuat pihak manajemen klub akhirnya yakin bahwa Sherwood tidak lagi dibutuhkan dan akhirnya memecat sang pelatih.

Tiadanya pelatih setelah dipecatnya Tim Sherwood tentunya membuat pihak Aston Villa harus segera mencari pengganti yang tepat guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Sherwood akibat pemecatan yang harus diterima oleh dirinya karena, performa buruk Vila yang tidak sesuai harapan semua pihak.

Ada beberapa nama yang dikabarkan masuk sebagai calon pelatih untuk menggantikan Tim Sherwood. Salah satu nama yang masuk kedalam hal tersebut adalah Dwight Yorke. Sang pemain yang berposisi sebagai pemain depan ini dikabarkan tertarik untuk menjadi pelatih dari Aston Villa asalkan, para petinggi klub memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengisi posisi Sherwood.

Dwight Yorke sendiri memang masih asing didunia kepelatihan mengingat, dirinya hanya seorang manajer muda yang masih minim pengalaman. Namun, keinginan Yorke sendiri bisa menjadi kenyataan jikalau pihak klub mau mengiyakan hal tersebut dan nantinya, Yorke bisa saja menjadi pelatih yang menggantikan Tim Sherwood.(WW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *