James Rodriguez Alami Cedera Kaki yang Serius

James Rodriguez, gelandang dari Real Madrid FC, terpaksa harus vakum sementara selama dua bulan. Hal ini disebabkan karena  cedera yang ia alami. Cedera tersebut ia dapatkan ketika membela Real Madrid FC dalam laga melawan Sevilla pada beberapa pertandingan yang lalu. Walaupun dapat meraih 3 poin dalam pertandingan tersebut, El Real harus merasakan kehilangan yang cukup besar karena, tim yang dilatih oleh Ancelotti tersebut harus kehilangan James Rodriguez.

Cedera yang dialami oleh Rodriguez tersebut merasakan sakit pada kakinya pada menit ke-28. Hal tersebut dialami setelah sang pemain mencetak gol pertama yang juga turu mengantarkan tim yang dibelanya meraih 3 poin dalam pertandingan tersebut. Hal tersebut menjadi sebuah kehilangan yang cukup besar karena, Rodriguez merupakan salah satu pemain penting dari El Real.

Rodriguez pun segera dibawa ke rumah sakit untuk mengetahui masalah apa yang ada pada kakinya. Pemeriksaan pada kakinya tersebut dilakukan. Dari hasilnya kemudian dinyatakan bahwa gelandang tersebut mendapatkan cedera yang cukup serius. Rodriguez mengalami patah tulang metatarsal yang membuat dirinya harus menepi sementara.

Karena cedera yang cukup serius tersebut, tindakan penyembuhan harus segera dilakukan agar sang pemain dapat segera pulih dan dapat segera merumput bersama pemain El Real lainnya. Operasi pun akan segera dilakukan untuk menyembuhkan sang pemain. Diharapkan setelah dilakukan operasi, ia bisa segera pulih. Walaupun untuk pemulihan tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama. Pemeriksaan dan perawatan dilakukan oleh tim medis dari Real Madrid sendiri.

Tim medis Real Madrid FC menyatakan bahwa setelah dilakukan tes untuk James Rodriguez, terbukti bahwa ia mengalami cedera patah tulang metatarsal kelima di kakinya. Maka dari itu pemain tersebut harus menjalani operasi. Setelah operasi selesai, James masih harus beristirahat selama 2 bulan dulu untuk pemulihan.(WW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *