Komentar Pedro Bisa Berbuah Hukuman

Mulutmu harimaumu, nampaknya peribahasa ini sangat cocok untuk diberikan kepada Pedro karena, sang pemain bisa terkena hukuman tidak lagi dipakai oleh Vicente Del Bosque. Sang pemain sempat mengutarakan bahwa ia menganggap bahwa ia malas untuk membela timnas Matador karena, hanya membuang waktunya saja.

Sontak, pernyataan Pedro membuat gempar publik akan hal tersebut. Hal ini tentunya membuat sang pelatih Del Bosque tentunya merasa terhina akan hal tersebut mengingat, sang pelatih tentunya menjadi salah satu sosok yang membuat nama sang pemain akhirnya masuk kedalam daftar pemain yang akan dibawa. Untuk itu, Del Bosque tentunya tidak ingin lagi membawa sang pemain kedalam nama pemain yang akan digunakan.

Kendati Del Bosque belum menyuarakan rasa tersinggungnya tapi, fans timnas Matador sendiri sudah menyuarakan rasa tidak sukanya akan pernyataan Pedro. Fans timnas matador menyuarakan rasa ketidaksukaan mereka sebesar 85 persen sehingga, hal ini tentunya menunjukkan bahwa mereka ingin agar sang pemain tidak ada lagi didalam nama pemain yang dibawa oleh Del Bosque.

Hal ini tentunya menjadi salah satu hal yang dapat membuat Pedro tentunya dapat terusir dari timnas matador. Untuk itu, sang pemain tentunya perlu segera memberikan pernyataan mengenai hal itu, mengingat, masa depannya di timnas matador akan terganggu sehingga, mau tidak mau sang pemain akan harus memberikan pernyataan akan hal tersebut.

Sebenarnya, Pedro memberikan pernyataan tersebut karena, sang pemain tidak menyukai peran barunya di timnas matador sehingga, sang pemain tentunya perlu memberikan koreksi akan apa yang ia sampaikan akan hal tersebut. Jika tidak sang pemain mungkin saja akan menamatkan karirnya secara cepat di timnas matador karena, pernyataannya yang kontroversial.(WW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *