Persija Akhirnya Bebas Dari Tungakan Gaji

Setelah seharusnya menanggung beberapa beban untuk membayar gaji, akhirnya pihak Persija, mampu menyelesaikan masalah tersebut. Masalah tersebut diselesaikan pada tanggal 13 kemarin. Karena itu, hal ini menjadi sebuah hal yang sangat menggembirakan bagi pihak klub. Dengan lepasnya satu masalah ini maka, pihak klub dapat fokus untuk mempersiapkan tim dalam mengarungi kompetisi yang akan segera berlangsung.

Berita gembira mengenai Persija pelunasan tunggakan gaji ini juga disambut gembira bagi semua orang terutama bagi para pemain. Hak mereka telah terpenuhi sehingga, mereka bisa fokus untuk melakukan persiapan untuk dapat siap berkompetisi di Indonesia Super League. Selain itu, pihak klub Persija juga merasa tenang karena, tunggakan gaji

Jika tidak berhasil, maka konsekuensi yang harus diterima oleh Macan Kemayoran adalah tim hanya boleh diperkuat oleh 18 pemain lokal. Ancaman sanksi yang diberikan tidak hanya itu saja. Sanksi yang paling berat yang mungkin diberikan kepada Persija adalah tidak akan ada nama Macan Kemayoran dalam daftar peserta Indonesia Super League karena, sanksi tunggakan gaji yang diderita oleh pihak klub.

Sekarang Persija sudah siap untuk turun ke Indonesia Super League 2015. Selain itu, ada juga berita gembira yang lainnya yakni, pengambilan saham sebesar 20 persen. Dengan begitu, hal ini bisa menambah semangat bagi para pemain lainnya dan juga membantu bagian financial dari klub yang bermarkas di ibukota tersebut.

Konfirmasi mengenai selesainya masalah Persija ini juga sudah dilakukan oleh pihak penyelenggara Indonesia Super League. Selain Macan Kemayoran, ada pula beberapa klub yang belum bisa menyelesaikan masalah tunggakan gaji.  Semoga setiap tim yang sedang mengalami masalah tunggakan gaji ini dapat segera menyelesaikannya dan dapat ikut berlaga di kompetisi kedepannya.(WW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *