Skrtel Harus Menepi Sebanyak 3 Laga

Tindakan kekerasan dalam lapangan tentu saja tidak diperbolehkan. Para pemain sepakbola diharapkan bisa bermain dengan sportif di lapangan. Baru-baru ini, terjadi kasus kekerasan yang dilakukan oleh salah satu pemain Liverpool yaitu Martin Skrtel. Pemain The Reds tersebut harus menerima sangsi akibat aksinya menginjak  penjaga gawang dari klub yang bermarkas di Old Trafford yakni, David De Gea.

Kejadian tersebut terjadi ketika kedua kubu melakoni laga lanjutan EPL pada pertandingan sebelumnya. Ia kemudian akan segera dihukum tiga laga setelah dakwaan terhadapnya telah terbukti bahwa ia melakukan kekerasan. Martin Skrtel sendiri membantah bahwa dirinya melakukan pelanggaran tersebut. Kejadian tersebut tertangkap oleh kamera yang akhirnya menjadi sebuah bukti kuat bagi pelanggaran tersebut.

Dalam rekaman tersebut, Martin Skrtel terlihat mendapatkan umpan yang diberikan oleh pemain bengal asal negara Pizza yakni, Mario Balloteli. Namun, umpan tersebut berhasil diamankan oleh De Gea. Tak disangka, Skrtel menginjak bagian tubuh dari sang penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

Setelah diinjak kakinya, David de gea kemudian tampak kesakitan dan terbaring di rumput. Kiper asal Spanyol tersebut kemudian bangkit dan mendorong Martin Skrtel. Selain itu, terjadi pula aksi saling dorong oleh kedua pemain. Menurut Skrtel, sang pemain tidak sengaja melakukan hal tersebut ketika dia menginjak bagian tubuh dari De Gea.

Bek berusia 30 tahun tersebut mengaku sedang mengejar bola dan tidak memiliki niatan melakukan tindakan kasar pada De Gea. Tetapi hukuman akan tetap dijatuhkan untuk Martin Skrtel. Karena pelanggaran yang dilakukannya sangat kasar dan dapat membahayakan De Gea. Untuk 3 pertandingan kedepan, The Reds akan kehilangan Skrtel dan harus mencari pengganti dari sang pemain.(WW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *