wap.sbobet.com – Ac Milan ungguli ChievoVerona

dalam liag Italy serie A yang berlangsung pada minggu 05- Oktober 2014 dini hari Wib tersebut,Ac Milan mengalakan ChievoVerona dengan skor 2-0.

Ac Milan yang di latih oleh Filippo Inzaghi tersebut menggunakan formasi nya dengan konsep 4-2-3-1 ternyata cukup ampuh untuk mengalahkan lawan main nya ChievoVerona,sejak awal pertandingan memang pertandingan tersebut lebih di dominasi oleh AC milan dengan possession 68%-32%, akan tetapi sejak di mulai nya laga tersebut hingga babak pertama berakhir,belum ada sebuah gol pun yang di cetak oleh kedua team tersebut.

Di menit ke 26 pertandingan Walter Birsa yang merupakan pemain dari ChieviVerona tersebut mendapatkan sebuah kartu kuning dari wasit dan pada menit ke 44 kembali rekan se team nya juga turut mendapatkan sebuah kartu kuning yang di berikan wasit kepada Cristiano Biraghi,kedudukan mereka maih imbang 0-0 hingga babak pertama ini berakhir.

Memasuki babak kedua Di menit ke 55 dimana sulley Ali Muntari yang merupakan pemain AC Milan tersebut berhasil mencetak sebuah gol yang mengubah skor 0-0 menjadi 1-0,dan rekan mereka mendapatkan sebuah kartu kuning dari wasit di menit ke 66 yaitu Nigel De Jong dan pada menit ke 77 dari kubu lawan mereka juga kembali mendapatkan sebuah kartu kuning yang di berikan wasit oleh Isaac Cofie karena pelanggaran yang ia lakukan.

Di menit ke 78 AC Milan kembali menambahkan sebuah angka lewat gol yang di dapat dari Keisuke Honda yang menjadikan mereka unggul 2-0 atas lawannya,hanya berselang satu menit setelah gol tersebut,Ervin Zukanovic yang merupakan lawan bermain mereka mendapatkan sebuah kartu kuningdan di tambah sebuah kartu kuning yang di berikan wasit kepada Riccardo Meggiorini pada menit ke 80, dan Stephan El Shaarawy yang merupakan pemain Club AC Mlian tersebut mendapatkan sebuah kartu kuning di menit ke 90. hingga pertandingan berakhir,ChievoVerona belum mampu mencetak sebuah gol pun da pertandingan tersebut di menangkan oleh AC Milan.

Tampaknya pelatih dari ChievoVerona tersebut yang sudah menggunakan formasi 4-4-2 tersebut tak memberi hasil apapun,mereka hanya dapat mengumpulkan kartu kuning sebanyak lima buah,sedangkan dari sisi AC mlian sendiri hanya memperoleh dua buah kertu kuning saja, dan masing masing team telah melakukan pergantian pemain sebanyak tiga kali. (BW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *