Wenger Sampaikan Vardy Kemungkinan akan Stay di Leicester

Peluang Jamie Vardy untuk bergabung dengan Arsenal sepertinya sangat kecil. Hal ini disampaikan oleh pelatih The Gunners, Arsene Wenger. Pelatih berkebangsaan perancis tersebut mengatakan bahwa Vardy kemungkinan besar akan bertahan di the foxes atau Leicester City. Namun, sepertinya hal itu masih belum bersifat pasti.

Wenger sendiri ingin membeli Jamie Vardy dan siap menggelontorkan dana sebesar 20 juta pounds. Untuk itu, hal ini tentunya menjadi langkah besar yang diharapkan oleh Wenger agar dapat terwujud guna membawa sang pemain ke The Gunners. Nyatanya, hal ini tidak semudah membalikkan telapak tangan karena, membawa Vardy sendiri tidak akan dilepas oleh Leicester semudah itu.

Seperti yang diketahui, Jamie Vardy menjadi salah satu kunci dari keberhasilan Leicester dalam meraih gelar EPL musim ini. Karena itu, the foxes tentunya tidak akan melepas sang pemain. Tidak hanya itu, duet Vardy dan Mahrez juga dijamin masih tetap bisa memberikan taji pada saat di lapangan hijau. Untuk itulah, kemungkinan Vardy untuk lepas dari the foxes sangat kecil.

Untuk itu, the foxes tetap percaya diri bahwa Jamie Vardy akan tetap bertahan di Leicester. Selain itu, dana 20 juta pounds dirasa sangat kecil untuk melepas seorang Vardy. Kemungkinan butuh dana yang besar untuk melepas Vardy sehingga, dana tersebut tentunya disinyalir tidak cukup untuk membuat the foxes ingin melepas sang pemain mengingat, dana untuk mencari sang pemain sekelas Vardy butuh dana yang besar.

Kesibukan Jamie Vardy yang masih fokus dalam Euro 2016 tentunya tidak ingin terganggu oleh rumor dari bursa transfer tersebut. Untuk itu, Vardy kemungkinan baru akan memberikan jawaban ketika ajang Euro telah selesai. Namun, semuanya masih bisa berubah ketika, The Gunners mungkin saja memberikan peluang yang menjanjikan bagi Vardy.(WW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *